Manfaat Buah Sirsak Untuk Kanker

Buah sirsak berasal dari Karibia, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan. Buah sirsak memiliki nama latin Annona Moricata L. Sirsak terdiri dari 67,5% daging buah, 20% kulit buah, 8,5% biji buah, dan 4% inti buah. Sirsak memiliki rasa asam karena vitamin yang dominan terkandung di dalamnya adalah vitamin C. Rasa asam tersebut berasal dari asam organik non volatil, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat. Buah sirsak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk mencegah kanker. Manfaat buah sirsak untuk kanker dapat diketahui lebih lanjut melalui informasi berikut.

Manfaat Buah Sirsak Untuk Kanker Akut

Manfaat buah sirsak untuk kanker didukung oleh hasil penelitian di Health Sciences Institute yang menyatakan bahwa buah sirsak adalah buah anti kanker/tumor yang sangat kuat. Dan telah dibuktikan secara medis dapat mengatasi segala jenis kanker. 
Informasi tersebut dikuatkan dengan hasil studi dari Catholic University di Korea Selatan yang menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam sirsak yaitu annonaceous acetogenim sanggup memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker yang berkembang di usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi.

Manfaat Buah Sirsak Untuk Kanker Stadium Awal

Unsur kimia dari sirsak tersebut hanya melawan dan menyeleksi sel kanker jahat saja sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh. Hal itu menyebabkan penderita kanker tidak perlu merasakan sakit, mual, berat badan menurun, rambut rontok dalam masa penyembuhannya. Sirsak juga berguna untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi mematikan. Selain itu juga membuat energi meningkat serta penampilan fisik membaik. Itulah manfaat buah sirsak untuk kanker yang sangat membantu para penderita ataupun masyarakat untuk menghindari penyakit kanker.
Selanjutnya tentang manfaat buah sirsak untuk kanker yaitu tentang jenis kanker yang dapat disembuhkannya. Jenis kanker yang dapat diatasi oleh buah sirsak diantaranya adalah kanker prostat, usus besar, payudara, paru-paru, dan pankreas. Maka dari itu janganlah ragu mengkonsumsi buah hebat yang satu ini.

Subscribe to receive free email updates: