Manfaat Buah Alpukat

Siapa yang tidak mengetahui buah yang satu ini yaitu alpukat. Buah alpukat merupakan buah yang memiliki banyak penikmat. Buah ini memiliki berbagai jenis kandungan vitamin maupun zat-zat yang berfungsi dan berguna untuk tubuh. Buah yang berasal dari amerika tengah ini memang memiliki banyak penggemar. Bahkan buah alpukat saat ini banyak digunakan untuk bahan-bahan obat-obatan dan juga kosmetik.

Banyak sekali Manfaat buah alpukat Bahkan di industry pakaian, biji buah ini mampu dijadikan sebagai bahan pewarna pakaian yang tidak mudah luntur. Buah alpukat yang memiliki rasa enak ini ternyata juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit seperti kencing batu, sakit lambung, darah tinggi dan juga mengatasi masalah haid yang tidak teratur.

Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan


Berbagai macam manfaat buah alpukat memang sangat menguntungkan sekali, terlebih lagi di dunia kesehatan. Buah alpukat yang memiliki kandungan lutein ini mampu menjaga kesehatan mata. Selain itu, buah alpukat juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker. Bagi anda yang ingin menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh juga bisa dengan mengonsumsi buah alpukat. Tidak hanya itu saja, bagi ibu-ibu menyusui, buah alpukat sangat diperuntukan sekali guna meningkatkan kualitas ASI.

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan


Banyak sekali manfaat buah alpukat yang akan anda rasakan sendiri. Sedangkan untuk kecantikan, buah alpukat ini bisa digunakan sebagai masker rambut guna menjaga rambut tidak kering. Buah alpukat memang sangat kaya akan zat-zat dan protein yang berguna bagi tubuh. Untuk itu, bagi anda yang ingin tetap sehat maupun melakukan perawatan rambut secara alami, konsumsilah selalu buah alpukat.

Subscribe to receive free email updates: